English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Anak ayam turun sembilan | Mati satu tinggal delapan | Ilmu boleh sedikit ketinggalan | Tapi jangan sampai putus harapan

Selasa, 23 Oktober 2012

SUMPAH PEMUDA JAMAN SEKARANG

     Makna sumpah pemuda jaman sekarang menurut pandangan gue
ga lebih daripada sekedar sejarah,agak menyakitkan tapi gue jujur.Jaman sekarang anak muda justru melupakan yang namanya perjuangan atau sumpah pemuda yang sebentar lagi diperingati.

   Sumpah Pemuda cenderung hanya sebuah sejarah,karena kurangnya rasa cinta tanah air,dsb.Bisa dibilang anak muda jaman sekarang termakan pergaulan.
   Banyak sebenarnya makna Sumpah Pemuda yang bisa dijadikan pelajaran bagi generasi muda jaman sekarang.
   Kita bisa wujudkan lewat belajar sungguh-sungguh,menciptakan prestasi diluar atau didalam negeri,mengharumkan nama bangsa dsb.
   Maaf ya kalau kat-kata gue dirasa ga pantas diucapkan.gue cuman ngutarain yang sejujurnya menurut pandangan gue :) semangat sumpah pemuda ya. Jangan anggap sumpah pemuda itu hanya sejarah ceman~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar