English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Anak ayam turun sembilan | Mati satu tinggal delapan | Ilmu boleh sedikit ketinggalan | Tapi jangan sampai putus harapan

Selasa, 16 Oktober 2012

Tentang Sekolahku

Nama: Novira Ismi Handayani
Kelas: X-D
Status: Pelajar
Nama Sekolah: SMA Negeri 1 Tarakan
    




     
Nama saya Novira Ismi Handayani, panggil saja Novira atau Vivi. Saya bersekolah di SMA NEGERI 1 Tarakan. Saya sekolah di SMA Negeri 1 Tarakan karena SMA ini salah satu sekolah favorite di Tarakan dan juga impian saya sejak masih SD.
      disini saya akan bercerita tentang alasan saya memilih sekolah di SMA 1. pertama, SMA 1 merupakan salah satu sekolah yang bertaraf internasional atau lebih dikenal dengan istilah RSBI. selain itu di SMA 1 juga banyak sekali ekskul yang dapat saya pilih sesuai keinginan saya. teman-teman saya juga banyak yang mengajak untuk sekolah diSMASA. tempatnya strategis dan juga orangtua sangat mendukung. kakak-kakak saya juga sangat mendukung karena merupakan alumni dari SMASA.
       mungkin hanya itu yang depat saya ceritakan. kurang lebihnya ya mohon maaf :) hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar