English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Anak ayam turun sembilan | Mati satu tinggal delapan | Ilmu boleh sedikit ketinggalan | Tapi jangan sampai putus harapan

Selasa, 16 Oktober 2012

Tentang Idola


                                                             Assalamu'alaikum Wr.Wb
       hy... apa kabar? selamat malam. malam ini aku akan menceritakan tentang idolaku. mau tau gk siapa idolaku? kalo mau tauuuu, dibaca ya sampai selesai.
      
aku mengidolakan orangtuaku. karena mereka sangat berarti delam hidupku. tanpa mereka, mungkin aku tidak pernah ada di dunia ini. mereka yang telah membimbing serta membesarkan aku.disini aku juga akan menceritakan tentang bapak dan ibuku.
       bapakku bernama M.Suyono. lahir di kota Pontianak, 15 Februari 1954. pekerjaan sebagai pegawai swasta. bapakku memiliki postur tubuh tinggi berisi tapi gk gemuk.
       ibuku bernama Musdalifah. lahir di kota Tarakan, 9 Mei 1970. pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. ibuku memiliki wajah yg cantik dan berkulit putih.
       mungkin hanya itu yang dapat aku ceritakan malam ini. kurang dan lebihnya mohon di maafin yaaaaa :) byeeeeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar